Tuesday, February 2, 2010

PRODUK TOKO SUPER...

Kami selalu menjual produk berkualitas, karena bagi kami produk kebutuhan rumah tangga yang berkualitas akan lebih tahan lama dan awet, tentu saja akan lebih menekan biaya keperluan rumah tangga Anda. Produk yang berkualitas baik tentu saja harus diimbangi dengan perawatan yang baik, contohnya seperti teflon rice cooker.Teflon rice cooker (panci di dalam rice cooker) tidak boleh dicuci dengan tapas yang kasar karena akan merusak teflon tersebut, yang mengakibatkan kulit teflon tsb akan terkelupas dan akan tercampur dengan nasi yang dimasak pada rice cooker tersebut. Cara membersihkan yang baik adalah dengan menggunakan spon lembut, namun jika masih ada sisa nasi yang lengket pada teflon tersebut, sebaiknya direndam terlebih dahulu.

Selain itu kami juga menjual piring-piring makan yang beranekaragam jenisnya, mulai yang bentuknya bulat, kotak, dan lonjong sampai pada piring yang memiliki motif di pinggirnya. Varian panci yang kami jual juga beragam, ada panci 555, halco, maxim, bima, baking pan, dll. Dari jenis plastik kami juga menjual ember dari berbagai ukuran dan jenis, baskom, jemuran, sapu, kain pel maupun pel dorong, hanger, kapstok,dll.

Kami akan senantiasa selalu membantu Anda dalam menemukan produk yang cocok bagi kebutuhan rumah tangga Anda, dan juga cara perawatannya.Salah satu pelayanan kami kepada Anda adalah ketika barang yang Anda butuhkan kebetulan tidak ada di toko kami, kami akan berusaha mencarikannya, dan ketika sudah ada, kami akan menghubungi Anda.

Kunjungilah TOKO SUPER yang berada di kawasan Cibubur-Jatiasih, karena

TOKO SUPER, Super Barangnya, Super Pelayanannya,,,,

1 comments:

Anonymous said...

Bu/Pak, boleh nggak saya pesen tutup panci maxim yang tempura wok. Tutup pancinya saja pak/bu?? Tolong ya....Terima kasih banyak

Post a Comment